bg-img
News
Kenyamanan di Setiap Layanan
authorDitulis oleh GoLife Indonesia | Kamis, 18 Juli 2019
bg-img

Untuk memberikan jaminan pelayanan terbaik, kami juga memperhatikan kenyamanan dan keamanan selama kamu menggunakan layanan dari mitra GoLife.

GoLife Happiness Guarantee Program adalah program yang menjamin kualitas dan keamanan layanan yang diberikan oleh mitra GoLife. Layanan yang diberikan oleh mitra GoLife mencakup layanan GoMassage dan GoClean.

Sesuai dengan program GoLife Happiness Guarantee Program, ada 3 janji untuk pelanggan sebagai bentuk komitmen GoLife dalam memberikan kepuasaan jasa layanan.

Garansi Layanan Ulang

Jaminan layanan ulang yang diberikan jika pengguna merasa tidak puas atas layanan yang diberikan oleh mitra GoLife, keluhan bisa disampaikan melalui kolom rating setelah layanan selesai, atau hubungi customer service team GoLife.

Asuransi Layanan

GoLife bekerja sama dengan PasarPolis, salah satu perusahaan penyedia asuransi terbaik, dalam memberikan manfaat jaminan penggantian jika pengguna mengalami kehilangan barang, cedera fisik, atau membutuhkan perawatan medis akibat penggunaan layanan yang diberikan mitra GoLife. Pengguna akan mendapat manfaat perlindungan asuransi secara gratis, tanpa biaya premi polis maupun biaya lain. Seluruh biaya akan menjadi tanggungan GoLife.

Untuk klaim manfaat asuransi ini, kamu bisa mengajukan klaim melalui form online berikut:

Untuk informasi lebih lengkap tentang asuransi layanan, klik di sini.

 

Mitra Terlatih

Mitra GoLife adalah mitra terlatih yang telah melewati proses pengecekan latar belakang, pelatihan keterampilan, dan pembekalan prosedur kerja yang mengacu kepada standar kompetensi nasional.

FAQ
1. Siapakah yang berhak mendapatkan jaminan GoLife Happiness Guarantee Program?
Pengguna yang terdaftar di aplikasi GoLife, memesan layanan jasa yang diberikan oleh mitra GoLife.

2. Siapakah Mitra GoLife?

Mitra GoLife meliputi mitra GoMassage dan GoClean. Mitra kami adalah mitra terlatih yang telah melewati proses pengecekan latar belakang, pelatihan keterampilan, dan pembekalan prosedur kerja yang mengacu kepada standar kompetensi nasional.

3. Apakah GoLife Happiness Guarantee Program berlaku untuk layanan di Service Marketplace?
Tidak, karena program ini hanya berlaku untuk layanan yang diberikan oleh mitra GoLife.

Kini, tak perlu khawatir atau ragu lagi saat ingin memesan layanan GoLife. Dengan #JaminanPuas, GoLife ingin selalu memastikan agar pengguna GoLife bisa mendapat layanan yang memuaskan.

Untuk info lengkap, kamu bisa menghubungi Customer Care GoLife melalui Call Center 021-509-68-411 atau email di csgo-life@go-jek.com , atau bisa juga melalui menu Bantuan pada aplikasi jika kurang jelas.

Semoga artikel ini dapat membantu kamu untuk mengetahui semua informasi mengenai asuransi keselamatan pelanggan GoLife. Nah, tunggu apa lagi? Saatnya percayakan semua urusan pijat, perawatan kendaraan, bersih-bersih rumah, hingga kecantikan pada mitra-mitra GoLife. Yuk coba sekarang?