bg-img
News
Langkah Mitra GoClean Aman dari COVID-19
authorDitulis oleh GoLife | Rabu, 18 Maret 2020
bg-img

Halo pelanggan setia GoLife!

Keamanan dan keselamatan adalah prioritas kita bersama. Sebagai upaya pencegahan penyakit korona virus (COVID-19), kami mengimbau Pengguna dan Mitra GoClean  untuk tidak panik, tetap jaga kewaspadaan dan kesehatan. Bersama, kita Lindungi Keluarga dengan Kebiasaan Sehat #dirumahaja, Stop COVID-19

Untuk memastikan keamanan serta keselamatan Anda dan Mitra GoClean selama wabah COVID-19 yang masih berlangsung serta mendukung inisiatif pencegahan dan membantu memperlambat penyebaran virus,  kami secara proaktif perlu melakukan penyesuain terhadap prosedur layanan GoClean, meliputi:

  1. Memberlakukan cek kesehatan harian untuk memastikan Mitra GoClean dalam kondisi sehat; yaitu tidak memiliki gangguan pernafasan, sakit tenggorokan, batuk dan pilek, serta memiliki suhu badan normal.
  2. Melengkapi mitra dengan alat pelindung diri meliputi masker, sarung tangan, hand sanitizer/ sabun dan cairan desinfektan.
  3. Mewajibkan mitra untuk mencuci tangan dan mensterilisasi peralatan kebersihan sebelum dan setelah layanan
  4. Menyertakan penyemprotan cairan desinfektan pada setiap layanan pembersihan tempat tinggal maupun kendaraan.
  5. Menjaga jarak interaksi dengan konsumen minimal 1 meter selama proses layanan 

Selain itu kamu juga butuh partisipasi pelanggan terkait prosedur GoClean yang baru, sebagai berikut : Pelanggan diharuskan mengisi syarat dan ketentuan untuk konfirmasi kondisi kesehatan, tidak ada riwayat perjalanan ke luar negeri 14 hari terakhir dan tidak berhubungan dengan ODP (Orang Dalam Pemantauan) atau PDP (Pasien Dalam Pemantauan) Corona. 

  • Mitra akan mengajukan pertanyaan sebelum memulai layanan dan mitra GoLife berhak membatalkan pesanan secara sepihak apabila pelanggan memiliki indikasi sedang sakit.
  • Pelanggan diharuskan mengisi Form Siaga COVID-19 tentang kelengkapan SOP mitra GoClean setelah layanan selesai 

 

Cek infografik tentang gejala dan cara pencegahan umum: Waspada Menghadapi COVID-19. Punya keluhan mengenai kondisi tubuh Anda? Hubungi hotline Kementerian Kesehatan di 119 ext. 9, 021-521 0411, atau 0812 1212 3119 untuk informasi lengkap. 

Anda juga dapat menghubungi Customer Care GoLife pada email csgo-life@go-jek.com ​untuk keterangan lebih lanjut mengenai penyesuaian prosedur layanan GoLife.

Bersama, kita Lindungi Keluarga dengan Kebiasaan Sehat #dirumahaja, Stop COVID-19

Tetap Aman bersama Gojek